Kamis, 10 November 2011

Perasaan

Aku memang manusia yang tak berdaya dengan keadaaan ini,,,
Walaupun aku mncoba tuk menjadi yang terbaik,,,
Pasti aku selalu salah di matamu,,,,
Maafkan aku yang selalu membuatmu kecewa,,,
 dan merasa terganggu atas kehadiran ku selama ini,,,

Sesungguhnya perasaan ku sekarang ini benar-benar nyata,,,
Aku tak tahu,, apa kamu sama dengan perasaan ku saat ini,,???
Atau hanya rasa pelampiasanmu saja,,,???????
Maafkan aku yang selalu menduga-duga,,,
 apakah perasaan yang ku  rasakan atas pertanyaan-pertanyaan yang ada d’hatiku kepadamu salah atau benar,,,
atau hanya rasa takut kehilanganmu,,,,
karena aku terlanjur sayang kepadamu,,,
aku berharap kamu sama yang ku rasakan saat ini,,,,
tapi kalau kamu berbeda dengan apa yang kurasakan,,,
aku mencoba tuk mengikhlaskan semuanya,,,
dan mungkin ini yang terbaik untuk aku dan kamu...


maafkan Qu yg dulu  pnah menyakiti hati mu,,,
Qu tw qu salah...
bukan mksd Qu bertingkah seperti ini...
dan sekarang ju2r aq sayang sm km...


Aqu tak tahu aph kau benar sayang..
atau hanya perasaan qu saja yg Qu rasakan selama ini...
trimakasih atas perhatian2 yg km berikan selama ini...
mudah2an keputusan yg kamu ambil mmbuat km bahagia...
dan hanya kata maaf kepadamu..
yg telah mengganggu mu selama ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar